Sunday, February 21, 2016

Sudah Tahu Kenapa Cincin Pernikahan Harus Di Jari Manis?

Kenapa Cincin Pernikahan Harus Di Jari Manis - Mungkin pernah muncul pertanyaan tersebut dalam pikiran kamu, kenapa cincin kawin selalu dipakaikan di jari manis sebelah kiri. Mengapa tidak dipakaikan di jari tengah saja atau jari yang lainnya. Pada postingan ini Berita-TKI.com akan berbagi pengetahuan tentang itu.
Jawaban kenapa cincin pernikahan harus di jari manis

Bagi kamu yang belum tahu kenapa Cincin Pernikahan Harus Di Jari Manis, mungkin akan tetap memasang cincin pernikahan di jari manis karena ikut-ikutan. Tetapi tahukah kamu memasang cincin pada jari manis ternyata ada maknanya. Ayo coba ikuti langkah-langkah di bawah ini, dan buktikan sendiri.

1. Pertemukan telapak tangan kanan kamu dengan telapak tangan kiri kamu. Jari-jari tangan saling berpasangan ibu jari dengan ibu jari, telunjuk dengan telunjuk dan seterusnya.

2. Kemudian tekuk kedalam jari tengah tangan kanan maupun kiri dan saling silang sehingga pasangan jari tersebut tidak terpisahkan. Selain jari tengah yang dilengkukan kedalam, jari lainnya tetap berpasangan.

3. Sekarang permainan dimulai,  Saat ini semua jari saling berpasangan dan jari tengah tidak terpisahkan.

4. Pertama, cobalah membuka kedua ibu jari kamu. Ibu jari disini mewakili orang tua, kedua ibu jari dapat dibuka karena kamu nantinya tidak akan didampingi terus oleh orang tua kamu. Suatu hari nanti orang tua akan meninggalkan kita.

5. Kemudian kembali rapatkan dua ibu jari. Sekarang coba buka kedua jari telunjuk, jari telunjuk disini mewakili kakak dan adik kamu. Pasangan jari tersebut juga dapat dipisahkan,  adik dan kakak kamu suatu saat juga akan meninggalkan kamu karena mereka nantinya juga akan memiliki keluarga sendiri.

6. Kembali rapatkan jari telunjuk. Sekarang coba buka pasangan jari kelingking. Jari kelingking juga dapat dibuka, jari kelingking disini diibaratkan anak kamu dan pasangan. Cepat atau lambat anak juga akan menginggalkan kalian.

7. Kembali rapatkan jari kelingking. Nah sekarang coba kamu buka pasangan jari manis. Jari manis pasti tidak bisa dibuka, jari manis disini ibaratnya adalah pasangan hidup kamu. Dan pasangan hiduplah yang akan terus mendampingi kamu hingga terpisahkan oleh kematian.

Karena jari manis tidak bisa dipisahkan, maka dari itu cincin kawin dipakaikan di jari manis. Jari manis diibaratkan perasaan yang kuat antara kekasih untuk saling menyatu, meskipun otak kamu dan otot kamu mencoba memisahkan tetapi mereka tetap bersatu. Jari manis ini menjadi simbol cinta sejati yang tak bisa dipisahkan. Jadi kurang lebih seperti itulah alasan dari Kenapa Cincin Pernikahan Harus Dipasang di Jari Manis.
Sudah Tahu Kenapa Cincin Pernikahan Harus Di Jari Manis? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ya Innem
Berita TKI
Kumpulan Berita TKI Terbaru Hari Ini - Berita-tki.com Updated at: 10:48:00 PM

0 komentar:

Post a Comment